Jumat, 28 Januari 2011

Airmata Syahrini Untuk Ayah Tercinta


Tak ada kata-kata yang terucap dari bibir manis Syahrini. Yang ada hanya airmata mengalir deras di wajah cantiknya. Seperti itulah keadaan Syahrini saat ini pasca kepergian ayah tercintanya, H. Dadang Zaelani pada Jumat (28/01) pukul 04.50 WIB.
Dadang meninggal di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan karena mengalami peradangan di bagian otaknya. Lantaran baru diketahui, sebulan belakangan ini ayah Syahrini menjalani perawatan intensif. Namun Dadang menyerah dan pergi untuk selama-lamanya.
"Sekali sakit kayak begini," kata Aisyahrani SH, adik kandung Syahrini yang jadi manajernya, di rumah duka di Jalan Bitung 1 No. 12 Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor, Jumat (28/01) siang.
Syahrini sendiri belum bisa dimintai komentar. Sejak tiba di rumah, Syahrini terus menangis di hadapan jenazah ayahanda. "Dia sedih banget, masih nangis terus," ungkap Rani.
Dadang Zaelani meninggalkan tiga orang anak, Ridwan Jaelani, Syahrini dan Aisyahrini dan seorang istri Wati Nurhayati.
Mengenai rencana pemakaman, dikatakan Rani, jenazah ayahnya akan dikebumikan di tempat pemakaman umum terdekat. "Yang dekat-dekat rumah saja. Pemakamannya setelah salat Jumat," katanya.
Ucapan bela sungkawa pun mengalir deras. Seluruh penggemar Syahrini di Facebook mengaku tidak percaya bahwa ayah sang idola telah menghadap Sang Khalik. Kini hanya keikhlasan yang dibutuhkan untuk mengantarkan kepergian ayah Syahrini


Share To Your Friends

0 komentar:

Posting Komentar

bisnis internet
 

Simalungun - Tolu Sahundulan

Simalungun - Deideng [Sitalasari]

Simalungun - Horas Sayur Matua



DALIHAN NA TOLU Copyright © 2011. Template created by Betr4y3r5 supported by Colection Mp3