Jumat, 28 Januari 2011

Superman Is Dead Masuk Billboard Uncharted



Grup Superman Is Dead (SID) menorehkan prestasi di jagad musik tanah air. Grup asal Pulau Dewata, Bali, itu masuk dalam deretan Billboard Uncharted. Billboard Uncharted adalah sebuah penghargaan cutting edge untuk band yang tidak masuk mainstream mereka, tapi memiliki masa atau kekuatan lapangan yang patut diperhitungkan.

"Saya mewakili SID sangat merasa bangga, bisa membawa nama Indonesia dalam persaingan global musik Internasional. Kami berharap ini sebuah awal dari band-band lain untuk bisa duduk di kancah internasional," ujar Jerinx, drummer SID, saat ditemui di Kantor Sony Music, Jl. Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/1).

Menurut Jerinx, ada sekitar 1,7 juta penggemar SID menurut statistik di situs pertemanan Facebook. Sebagian besar dari Indonesia, yakni 70 persen, sisanya dari Australia dan negara Eropa lain.

"Awalnya kita fokus di MySpace. Seiring evolusi waktu muncullah Facebook. Pertama kali dibuat oleh teman kami di Jakarta sekitar tahun 2007 kita sudah mulai fokus di Facebook," papar Jerinx.

Pertama kali membuat akun di Facebook, jumlah fans SID sebenarnya tak terlalu fantastis. Tapi setelah balik dari tur di Australia jumlah mereka makin meningkat. Dan jumlah tersebut makin meningkat lagi setelah mereka melakukan tur ke Amerika


Share To Your Friends

0 komentar:

Posting Komentar

bisnis internet
 

Simalungun - Tolu Sahundulan

Simalungun - Deideng [Sitalasari]

Simalungun - Horas Sayur Matua



DALIHAN NA TOLU Copyright © 2011. Template created by Betr4y3r5 supported by Colection Mp3